weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Daikichi's Salesmanship

Sinopsis Komik Daikichi's Salesmanship

"Daikichi seorang anak yang memiliki jiwa dagang sangat kuat. Padahal kalau dilihat dari usianya dia masih sangat muda, tapi dia sangat ulet dan gigih dalam menarik konsumen. Di dalam dirinya selalu tertanam semangat menjadi pedagang nomor 1."

Daikichi Sagano anak kelas 3 SMP yang ingin jadi pedagang, tapi masih belum punya pengalaman. Niatnya membantu toko nenek, malah menakuti pelanggan. Daikichi disuruh pergi, tapi dia mendengar suara aneh dari atas atap yang ternyata berasal dari kucing. Hanya Daikichiyang bisa mendengar suara kucing tersebut. Kucing tersebut bukan kucing biasa, melainkan kucing yang sudah hidup 800 tahun jelmaan Dewa Pedagang. Kios nenek yang sepi pelanggan terancam tutup. Daikichi berpikir keras mengatasinya, berkat nasehat dari Guru Kucing, akhirnya Daikichi bisa meramaikan kembali toko nenek.

Bagi pembaca komik yang ingin tahu seluk beluk berdagang, cobalah untuk membaca komik ini karena komik ini memiliki tema yang unik tentang cara berdagang, trik dan tips mendatangkan dan mencari pelanggan, cara memberikan diskon yang menarik dan cara-cara sederhana lainnya yang tidak terpikirkan oleh kita.

Nilai = 8.5/10

 

Info