weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Black Buttler

Sinopsis Komik Black Buttler


Season 1
Berkisah tentang seorang anak bernama Ciel Phantomhive yang memiliki hati yang keras. Setelah kehilangan kedua orang tuanya dan rumahnya ia dibawa oleh orang-orang yang tidak ia kenal dan disiksa. Disana ia bertemu seorang iblis dan mengadakan kontrak dengan iblis tersebut. Iblis tersebut akan melindunginya dan menjadi pelayannya serta membalaskan dendamnya, namun jiwa Ciel akan menjadi bayarannya kelak. Ia memberi nama iblis tersebut Sebastian Michaelis. Lambang kontrak mereka berada di mata (untuk Ciel) dan di tangan (untuk Sebastian).

Setelah mengadakan kontrak, Ciel menjadi kepala keluarga Phantomhive Ciel dan menjadi anjing penjaga ratu mengikuti jejak para leluhurnya. Ia bertugas menghapus kegundahan hati ratu. Dalam melaksanakan tugasnya tersebut, ia bertemu berbagai kenyataan yang pahit seperti bahwa bibinya adalah seorang pembunuh yang bekerja sama dengan Shinigami. Namun, dengan hati yang kuat Ciel berhasil bertahan sampai akhir dan ia berhasil membalaskan dendamnya dengan bantuan Sebastian. Setelah itu, Sebastian membawanya ke tempat persembunyian iblis dan memakan jiwanya.

Season 2
Ciel dan Sebastian kembali. Namun, ingatan Ciel terhapus sebagian sehingga ia lupa bahwa dendamnya sudah terbalaskan. Disana Ciel memilki musuh baru yaitu Alois Trancy dan Claude Faustus.

Namun, di tengah cerita tiba-tiba saja Claude justru membunuh tuannya sendiri, Alois karena Claude menginginkan jiwa Ciel yang telah tenggelam dalam kebencian. Cerita pun berlanjut dengan Sebastian dan Claude yang memperebutkan jiwa Ciel. Season 2 ini merupakan kisah kelanjutan dari season 1. Di dalam season 2, banyak karakter-karakter baru yang muncul seperti Alois, Claude, dan Hanna.

Season 3
Kuroshitsuji season 3: Book Of Circus adalah kisah prequel dari season 1. Di sana, Ciel dan Sebasti

 

Info