weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis komik beyond the sea

sinopsis komik beyond the sea


Seri 1s/d10 end.
Ini adalah kisah romantika 2 tokoh heroine dan hero yg dipertemukan sebagai pasangan takdir saat keduanya diramal oleh seorang paranormal yg sama. Ramalan yg sungguh sangat menakutkan yaitu bahwa mereka "akan mati 3 tahun lagi". Tak hanya menceritakan kisah cinta mereka berdua, latar belakang tokoh dengan masing masing keluarga terutama tokoh heroine sangat kompleks, hubungan pertemanan dan antar manusia yg baru ditemui, diceritakan dalam kemasan yg apik dan komplit (maksudnya orang orang anehnya, terutama karakter heroine). Membaca seri ini membuat aku tersenyum, tertawa, sebal, kesal, menangis dan berbagai macam perasaan yg bisa dirasakan oleh manusia yg tidak sempurna.


Berseting di kota Sapporo.
Shock saat satu persatu ramalan yg diucapkan seorang peramal (ayahnya bangkrut, putus kuliah, kedatangan 2 orang anggota keluarga baru dalam kehidupannya), Nemuko yg akhirnya mempercayai ramalan dirinya akan mati 3 tahun lagi "terbujuk bisikan setan" untuk menghabisi dirinya disebuah tebing. Saat tersadar tanpa sengaja Nemuko menjatuhkan tasnya yg berisi uang terakhir untuk ongkos hidupnya yg membuatnya terpeleset dan jatuh ke jurang pada saat yg sama dengan Juzou yg melakukan uji coba terhadap nyawanya dan menolong Nemuko. Ternyata Juzou (yg ditinggal lari oleh istri yg sekaligus membawa lari uang tabungannya dan berstatus pengangguran) ini sama dengan Nemuko, bahwa dirinya diramal oleh peramal yg sama, dan akan meninggal 3 tahun lagi.

Merasa senasib Nemuko membawa Juzou untuk tinggal bersamanya beserta 2 orang nenek yg baru ditemuinya. Satu kejadian membuat mereka dapat tinggal gratis disebuah rumah didekat sebuah kuil. Dan dimulailah kisah yg menarik yg penuh dengan karakter yg manusiawi dan aneh.


 

Info