weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis komik miracle dog

sinopsis komik miracle dog

"Komik yang berisikan cerita pendek tentang keajaiban yang dibawa oleh seekor anjing ras Jepang Shiba".

"Kisah 1. Noboru ~ Fellowship of the War ~
Musim panas tahun 1945. Di pulau selatan yang sedang berkobar perang. Tumbuh persahabatan antara dua orang prajurit dan seekor anjing."

"Kisah 2-3. Asahi ~ Bracery in the Snow Field ~
Seorang anak laki-laki melewati badai salju menggunakan kereta anjing. Padahal sebelumnya dia tidak pernah bisa mengendarainya. Anak yang mendapat hadiah berupa keberanian dari seekor anak anjing."

"Kisah 4. Kosuke ~ Run! Through the Light ~
Kasus pembunuhan yang terjadi di sudut kota London. Saat seorang anak laki-laki bersama neneknya dan seekor anjing hampir memecahkan misteri kasus tersebut. Timbul keajaiban yang tidak disangka-sangka!"

"Kisah 5-7. Musashi - Kojiro ~ Summer's Promise ~
Kali ini, dengan latar belakang zaman Edo. Kisah tentang keberanian dan persahabatan yang tak lekang dimakan waktu walau 10 tahun telah berlalu antara 2 orang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi polisi dengan seekor anjing yang selalu menyertai."

Walau hanya 2 jilid dan terdiri dari cerita pendek namun cerita yang diberikan tergolong bagus dan memuaskan. Petualangan seekor anjing ras Shiba asal Jepang dalam membantu orang-orang yang memerlukan pertolongan. Setiap cerita memiliki kekuatan masing-masing dan meninggalkan kesan yang dalam bagi pembaca. Seperti kisah pertama Carl, seorang veteran perang asal Amerika yang terkenang masa lalu berjuang bersama sang anjing di pulau terpencil, kisah kedua tentang Tobey yang penakut akhirnya menjadi berani menerobos badai salju untuk mengambil serum. Kisah ketiga tentang Elliot dan nenek Anne mengungkapkan kasus pembunuhan yang menimpa Hayward, sahabat nenek Anne. Kisah terakhir Shinnosuke dan Magoichi, dua anak laki-laki yang bercita-cita menjadi polisi. Semua karakter diatas mendapat masalah sampai keadaan kritis namun kehadiran anjing ras Shiba bisa membantu dan memberi petunjuk untuk mengatasinya.

 

Info