weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik If You Were Here

Sinopsis Komik If You Were Here

"Toriko Tsukigata, gadis yang cantik tapi senang menilai cowok dari fisiknya saja. Suatu hari, hidupnya berubah. Dia dinyatakan sebagai reinkarnasi kedelapan Putri Kaguya yang dulu suka mempermainkan cowok seenaknya. Untuk menebus dosa Putri Kaguya di kehidupan sebelumnya, dia harus mencari cowok yang paling dicintai. Kalau gagal, Toriko akan dihukum menjadi nenek berumur 100 tahun!!"

"Toriko Tsukigata adalah reinkarnasi Putri Kaguya. Dia yang mati karena kecelakaan, hidup kembali dengan suatu syarat, yaitu dia harus menemukan orang yang benar-benar dicintainya atau mengabulkan permohonan orang lain. Jika gagal, dia akan dapat hukuman langit dan menanggung nasib sebagai nenek pemakan manusia untuk selamanya..."

Komik ini memiliki cerita yang sangat gokil, lucu habis tapi khusus untuk pembaca dewasa. Jalan ceritanya sungguh di luar dugaan. Bercerita tentang Toriko Tsukigata, gadis cantik yang hanya menilai cowok dari fisiknya saja. Gara-gara menghindar dari acara Gokon (acara untuk kumpul-kumpul mencari pacar), Toriko mengalami kecelakaan tertabrak mobil. Dirinya tewas dan rohnya bertemu dengan Mifune Toshiro Koretaka Ukimaru (nama yang panjang), pesuruh dari bulan yang memberitahukan bahwa Toriko adalah reinkarnasi Putri Kaguya ke delapan. Untuk hidup kembali, Toriko harus memenuhi syarat yaitu menemukan laki-laki yang paling dicintai atau mengabulkan permintaannya. Jika gagal maka dirinya akan mendapat hukuman dari langit dan berubah menjadi nenek-nenek berumur 100 tahun pemangsa manusia untuk selamanya.
Toriko menerima syarat tersebut dan dia harus menemui satu persatu laki-laki yang merupakan reinkarnasi dari lima bangsawan muda yang dulu pernah dipermainkannya. Dibantu dan diawasi oleh MifuneToriko memulai aksinya menemui satu persatu para pria tersebut dan mencari apa yang bisa membuat para pria tersebut bahagia. Sering kali Toriko bertengkar dengan Mifunekarena sifat asli Toriko yang pemalas dan suka menggampangkan masalah. Tingkah laku Torikodisini yang ceplas ceplos banyak mengundang aksi tawa ditambah dengan para pria yang ditemuinya yang mempunyai karakter dan masalah yang aneh-aneh.
Saya sendiri tambah dibuat kaget dengan sifat Toriko yang dengan mudah mengajak pria yang ditemuinya untuk bercinta. Pantas saja komik ini ditujukan untuk pembaca dewasa, apalagi ternyata di jilid tertentu ada adegan mahonya... yikesss. 
Apakah nantinya Toriko bisa menemukan pria yang benar-benar dicintainya? Segera cari dan baca komik ini untuk mengetahui jawabannya.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Akemi Yoshimura
Gambar = Akemi Yoshimura
Jumlah Buku = 8 (tamat)

 

Info