weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Slamdunk

Sinopsis Komik Slamdunk

"Pada awalnya, Sakuragi sangat membenci basket. Namun, setelah berkenalan dengan Haruko, ia pun berusaha menyukai olahraga tersebut. Kemudian, Sakuragi memutuskan untuk masuk klub basket sekolah yang diketuai kakak Haruko, Kapten Akagi. Banyak yang dilakukan Sakuragi untuk menarik simpatik Akagi agar bisa diterima. Hari penerimaan anggota baru pun tiba. Apakah Sakuragi diterima menjadi anggota baru klub basket...!?"

Sakuragi Hanamichi lagi-lagi ditolak cintanya karena cewek yang ditembak lebih memilih menyukai seseorang dari klub basket. Teman-temannya mengadakan pesta untuk Sakuragi yang memiliki rekor ditolak selama 50 kali selama di SMP. Lulus SMP, Sakuragi dan teman-temannya masuk ke SMU Shohoku, namun Sakuragi masih sensitif jika mendengar kata basket, setiap ada teman-temannya yang mengucapkan kata basket selalu dihajarnya. Hingga akhirnya seorang siswi cantik bernama Haruko Akagi menanyakannya apakah Sakuragi suka basket. Sakuragi yang biasanya langsung marah langsung terpesona oleh kecantikan Haruko. Hatinya berbunga bunga setelah lama di musim dingin berganti menjadi musim semi. Namun Haruko selalu membicarakan sosok Rukawa, murid kelas 1 yang jago bermain basket. Cinta Sakuragi bertepuk sebelah tangan lagi karena Haruko lebih menyukai Rukawa. Bahkan terjadi peristiwa salah paham yang membuat Haruko jadi membenci Sakuragi yang dianggap melakukan kekerasan terhadap Rukawa. Sakuragi akhirnya menjadi benci terhadap klub basket dan menantang ketua klub basket Takenori Akagi, Sakuragi merencanakan melakukan dunk untuk menarik perhatian Haruko, padahal Sakuragi tidak tahu jika Takenori adalah kakak dari Haruko, siswi yang disukainya.

Komik bertema basket ini memiliki cerita yang sangat bagus, lucu dan penuh semangat. Salah satu komik yang sangat di rekomendasikan. Tentang Hanamichi Sakuragi, siswa SMU Shohoku yang sudah berkali-kali di tolak cintanya. Guna mendapatkan perhatian Haruko, Sakuragi mati-matian berlatih basket demi mengalahkan Rukawa yang dianggapnya sebagai rival. Dibalik rasa benci, Sakuragi dan Rukawa saling mengakui kemampuan masing-masing. Rukawa sebagai point maker dan Sakuragi sebagai jagoan rebound. Bersama-sama sang kapten Takenori Akagi, mereka mengumpulkan anggota dan berlatih demi menuju pertandingan interhigh.

 

Info