weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Rainbow Jewel

Sinopsis Komik Rainbow Jewel

Bagaimana perjalanan Nanako menjadi seorang artis? Baca, deh!

Menjadi artis tidak pernah terpikir di benaknya. Namun demi keinginannya untuk bertemu Aoi Takahara, cowok yang disukainya, niat Nanako pun semakin kuat.
Sebenarnya, Aoi adalah teman kecil Nanako sekaligus tetangga yang tinggal di samping rumahnya. Aoi memang berniat untuk menjadi artis. Karena itu, ia meninggalkan Nanako untuk mengejar mimpi menjadi sang idola.
Nanako ingat betul, sebelum Aoi pergi mereka mengubur benda kenangan masing-masing yang dinamakan time capsule . Nanako memandangi tempat ia mengubur benda itu. Tiba-tiba ada suara yang keluar dari dalam tanah.
Nanako terkejut. Segera ia mengambil alat untuk menggali tempat itu. Yaaa, munculah seorang peri kecil bernama Ruu. Dialah peri pelindung Nanako. Selama ini Ruu terkubur bersama jepit Nanako. Sekarang, Nanako punya teman baru.
Tugas Nanako belum selesai. Ruu memberitahu kalau Nanako harus mengembalikan kalung pelindung Aoi. Di dalamnya pun terdapat peri yang melindungi Aoi. Wah, Nanako bingung. Ia tidak tahu harus mencari Aoi kemana. Ditambah lagi, Aoi adalah seorang artis terkenal. Pasti susah untuk ditemui.
Nanako pun rela mengikuti audisi untuk menjadi seorang artis. Ternyata tidak mudah, loh menjadi artis. Berhasilkah ia menemukan Aoi dan mengembalikan kalung pelindung itu? Kira-kira Aoi masih mengenalnya atau justru melupakannya? Temukan jawabannya di komik ini.

 

Info