weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Jungle Boy

Sinopsis Komik Jungle Boy

Sunoa Tokugawa sudah terbiasa dengan kehidupan di benua Afrika bersama Ayahnya yang melakukan ekspedisi keliling Afrika, tapi suatu hari ayahnya menghilang, dan Sunao pun harus kembali ke Jepang karena hak walinya dialihkan kepada ibunya yang kebetulan seorang artis. Tapi, tampaknya Sunao tidak cocok dengan kehidupan sekolah biasa, sampai suatu hari ia dipindakan ke sekolah asrama yang penuh dengan orang-orang “Unik”!

Di sekolah asrama ini, meskipun muridnya dicampur laki-laki dan perempuan, tapi lebih didominasi oleh para siswa laki-laki. Sunao sendiri mendapat teman sekamar yang sama-sama anak baru. Bagaimanakah petualangan Sunao, si pemuda dengan insting tajam bagaikan binatang, di dunia yang baru ini?


JUNGLE BOY 2

Tak lama lagi SMA Kuyo akan mengadakan festival olahraga. Semua murid mempersiapkan segala sesuatunya dengan semangat tinggi, kecuali Utsunomiya yang dapat tugas untuk berpakaian ala “Si Tudung Merah” di festival nanti. Didandani seperti perempuan sudah jelas membuat Utsunomiya kesal, tapi yang paling membuatnya gundah adalah di festival itu para wali murid diharuskan hadir. Dan untuk membantu teman sekamarnya itu, Sunao pun bertekad mencari ayah Utsunomiya. Berhasilkah Sunao mempertemukan ayah dan anak itu?

JUNGLE BOY 3


Festival olahraga telah tiba, dan Utsunomiya yang awalnya menentang habis-habisan, kini bisa juga menikmati ajang tahunan di SMA Kuyo itu. Apalagi di hari itu ia mendapat kejutan yang istimewa. Kemudian, menjelang pesta api unggun, Sunao dan Utsunomiya dipanggil oleh ketua asrama ke ruang kepala sekolah, di sana misteri tentang kesembilan anggota Kuyo pun terungkap. Kira-kira siapa saja, ya, yang termasuk di dalamnya?


Editor’s Note :
- Cerita ringan namun unik dan gambarnya bagus penuh dengan cowok-cowok tampan, tepat untuk dijadikan hiburan di kala senggang bagi para pembaca cewek yang tidak ingin mencari bacaan yang terlalu berat.
- Jumlah volume komik ini tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak. Sehingga sangat memudahkan pembaca yang berniat mengoleksi komik ini.

 

Info