weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Be my Sweet Darling

Sinopsis Komik Be my Sweet Darling

Komik 3 seri yang satu ini sangat menarik untuk dibaca. Kisah sepasang muda-mudi yang lucu dan romantis ini berhasil membuat pembaca tertawa terbahak-bahak ketika suasana yang lucu dan sedih ketika suasana haru. Kisah kehidupan sepasang siswa SMU yang unik dan menggelikan. Yuk, kita simak sinopsisnya :)

Yu Nanhee adalah seorang siswi SMU yang sembrono dan asal-asalan. Ia bertemu dengan Jang Kukyong, yang merupakan siswa SMU yang sama dengan Nanhee. Cowok jenius dalam segala bidang mata pelajaran, terutama matematika!! (aduh, bokk..gua aja kalo ngerjain mat udah puyeng ndiri..)
Suatu saat, mereka harus menikah karena suatu alasan yang sebenarnya kurang logis! (anggep aja accident..padahal juga nggak, sih..)
APA?! MENIKAH!? *respon telat*
Kehidupan dua orang manusia yang berbeda sifat dan sikap ini cukup selalu membuat keributan dan kerepotan. Tipe orang cerdas seperti Kukyong benar-benar angkat tangan jika harus menghadapi kelakuan anak kecil Nanhee. Nanhee yang selalu mengagumi Kukyong sejak kelas 2 SMU membuatnya selalu 'overacting' di depan Kukyong dan malah kadang bikin malu! Duh!
Lalu? Apakah Nanhee akan jatuh cinta? Tentu saja ya! Tapi, bagaimana dengan Kukyong, cowok jenius yang benar-benar tidak cocok dengan tipe cewek seperti Nanhee?
Simak kelanjutannya pada komik "Be My Sweet Darling" karangan Do-Chan ini, ya! :) :)
Selamat membaca!

 

Info