weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Azukichan

Sinopsis Komik Azukichan

Azusa Noyama atau yang lebih dikenal dengan nama Azuki (merah) adalah seorang anak kelas 5 SD biasa. Pada suatu pagi saat berangkat ke sekolah bersama dengan Kaoru dan Jidama. Seperti biasa, Ken yang suka mengusili Azuki, menyingkap rok Azuki. “Celana Azuki warnanya merah”, oloknya. Ejekan tersebut terdengar oleh seorang anak laki-laki yang sedang melintas bersama ibunya. Saat itulah Azuki pertama kali melihat anak itu. Azuki langsung terpanah asmara dengan anak baru itu yang ternyata ia adalah murid transferan yang baru di kelasnya.


Dengan alur cerita yang ringan namun sangat dalam. Membuat kita terbawa ke dunia Azuki. Kita akan terbawa ke saat-saat azuki sedang berusaha memendam perasaannya ketika Yoko (teman Azuki yang centil sedang berusaha merebut perhatian Yunosuke). Juga ketika 1st date Azuki dan Yunosuke di taman hiburan. Hingga saat kepergian Yunosuke ke Amerika.


Dalam penantiannya menungggu Yunosuke kembali ke Jepang. Kesetiaan Azuki pun diuji. Seorang cowok berkepala nenas yang dikenal Azuki di bangku SMP menyukainya. Azuki dihadapkan pada 2 pilihan. Ternyata ada saatnya ketika seseorang menjadi perhatian beberapa orang. Siapakah yang akan Azuki pilih??

 

Info