weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sherlock Holmes : Teka-Teki Kotak Karton

Sherlock Holmes : Teka-Teki Kotak Karton

Croydon dihebohkan dengan sebuah paket yang dikirimkan ke alamat Miss S. Cushine. Paket itu. sesudah dibuka. Ternyata berisi dua buah potongan telingan manusia. Mr. Lestrade. salah seorang detektif terkenal di Inggris. menyatakan dugaannya dalam koran-koran setempat bahwa paket itu dikirim oleh para mahasiswa kedokteran iseng karena sakit hati pada Miss S. Cushing. Diundang Mr. Lestrade untuk sarannya. 

Sherlock Holmes beserta Dr. Watson. segera berangkat kerumah Miss S. Cushing. Dan semua orang terkejut. ketika Holmes mengatakan bahwa dugaan Lestrade itu salah. Menurut Holmes. paket itu bukan dilakukan oleh para mahasiswa iseng. melainkan kasus pembunuhan. Dengan metode-metode jitunya berhasilkah Sherlock menyikapi siapa dalang pembunuhan ini? Dan apa maksud pengiriman paket itu ke alamat Miss S. Cushing? 

 

Info