weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sherlock Holmes - Perebutan harta Berdarah

Sherlock Holmes - Perebutan harta Berdarah

Nyonya Hudson, pemilik pondokan tempat Sherlock Holmes tinggal, tiba-tiba mendatangi Dr. Watson dengan membawa berita buruk, Sherlock Holmes sedang sekarat! Namun anehnya, ia tak menghendaki siapa pun memanggil dokter untuk menyembuhkannya, meski terkena demam tinggi, napasnya tersengal-sengal, dan tubuhnya semakin kurus.  

        Hanya ada satu orang yang sangat ingin ditemui Holmes di tengah penderitaannya, yaitu Mr. Culverton Smith, seorang pemilik perkebunan di Sumatra yang memiliki dendam terhadapnya. Menurut Holmes, hanya Mr. Culverton Smith satu-satunya orang yang dapat menyembuhkannya. Namun Dr. Watson yakin ada misteri di balik keinginan Holmes untuk bertemu dengan Mr. Culverton Smith, ada sebuah kasus penting yang menanti untuk diselesaikan.
        
Apa hubungan Mr. Culverton Smith dengan penyakit  Holmes?
Mengapa Mr. Culverton Smith menyimpan dendam terhadap Holmes, dan mengapa hanya ia satu-satunya orang yang dapat menyembuhkan Holmes?
Apakah penyakit Holmes dapat disembuhkan dan ia mampu me-nyelesaikan kasusnya kali ini? 

 

Info