weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sherlock Holmes - Menyibak Teror Penuh Dendam

Sherlock Holmes - Menyibak Teror Penuh Dendam

Scott Eccles diundang oleh seorang pria Spanyol bernama Garcia untuk menginap di Wisteria House. Ia tak menduga akan mengalami hal aneh saat menginap di sana, saat ia terbangun di pagi harinya, semua orang penghuni rumah itu telah menghilang! Dan tiba-tiba saja datang berita dari pihak kepolisian bahwa Garcia ditemukan telah tewas akibat pukulan benda tumpul, dan Scott Eccleslah yang menjadi tersangka pembunuhan tersebut. Sebelum ditemukan tewas, Garcia menerima pesan yang berbunyi: 

'Warna-warna kita sendiri, hijau dan putih. Hijau artinya terbuka, putih berarti tertutup. Tangga utama, lorong pertama, pintu nomor 7 di sebelah kanan, pintu berwarna hijau. D.        
Holmes sangat yakin bahwa Scott Eccles bukanlah pembunuh sebenarnya. Ada keterlibatan beberapa kelompok aneh, seorang wanita serta ritual agama yang berkaitan dengan voodoo dalam pembunuhan Garcia. 

Apakah makna pesan tersebut dan siapakah yang menuliskannya?  
Siapakah pembunuh Garcia sebenarnya dan apa motifnya?

 

Info