weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Chicklit : Tersihir (Spellbound) - Jane Green

Chicklit : Tersihir (Spellbound) - Jane Green

Alice tahu ia seharusnya berbahagia. Bagaimana tidak? Ia memiliki suami yang tampan, rumah yang indah, dan menjadi anggota hampir semua klub eksklusif di London. Tapi gosip mengenai suaminya Joe yang sering berselingkuh semakin sulit diabaikan.

Joe selalu tertarik pada wanita-wanita tipikal. Tinggi, langsing, bergaya, dan berambut pirang, panjang, lurus. Bahkan Alice yang sebenarnya berambut hitam bergelombang rela mengecat rambut dan meluruskan-nya. Alice seakan tersihir pesona Joe dan rela melakukan apa pun agar suaminya tidak berpaling darinya. Tapi ternyata Joe memang tidak bisa setia.

Ketika keburukan tingkah laku Joe membuatnya harus pindah kerja ke New York, Alice berharap itu akan jadi awal yang baru bagi mereka. Ketika mereka menemukan rumah tua yang indah di Connecticut, Alice sangat gembira. Untuk beberapa waktu Alice dan Joe tampak sebahagia pasangan yang baru menikah.

Tapi kebiasaan Joe pulang larut dan ketidakhadiran yang tak jelas terulang lagi. Apa yang harus Alice lakukan? Mempertahankan perni-kahan mereka? Atau pergi dengan penuh harga diri?

 

Info