weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Fantatista

Sinopsis Komik Fantatista

"Dimulai dengan kedatangan Pemandu Bakat dari AC Milan. Perjalanan seorang pemuda menjadi pemain sepak bola dunia, dimulai. Pemuda itu bernama Sakamoto Teppei."

Lapangan Nishigaoka, pertandingan sepak bola antara SMU Mizumoto melawan SMU Teito. Pelatih sepak bola SMU Mizumoto, Sakamoto Kotone menganggap hari ini adalah hari terbaik, karena langsung bertanding dengan juara tahun lalu, sedangkan para pemain menganggap ini kesialan. Pertahanan yang baik dan disiplin yang diterapkan pelatih Sakamoto Kotone, membuat SMU Teito tertekan. 30 menit telah berlalu dan skor masih imbang 0-0.  Sakamoto Teppei datang terlambat di pertandingan ini karena sebelumnya mengejar pencuri bersepeda yang mencuri tasnya. Dari tendangan sudut yang ditendang oleh Morikawa, bola berhasil disundul oleh Ojiba masuk kedalam gawang. 1-0 untuk SMU Teito. Pergantian pemain dari SMU Mizumoto, Teppei masuk. Ini pertama kalinya Teppei bermain bola dalam satu tim. Dia menggiring bola seorang diri dari tengah lapangan dan mencetak gol. Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.
Babak kedua dimulai, permainan Teppei masih seperti semula, bermain sendiri. Teppei diperingatkan oleh Kosaka Koichi kapten klub SMU Mizumoto agar mau mengoper bola. Morikawa tidak mau kalah bersaing dengan Teppei, dengan tekniknya yang bagus dia berhasil mengelabui Teppei, mengumpan bola kepada Ojiba dan kembali bola bersarang di gawang SMU Mizumoto. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan SMU Teito.
Kekuatan fisik dan permainan Teppei yang baik walau masih amatir, menarik perhatian seorang pencari bakat untuk AC Milan yaitu Alberto Rossi. Teppei dianggap sebagai Fantasista, pemain yang dapat merasakan beberapa saat waktu dimasa depan dan membayangkan permainan yang akan terjadi. Alberto Rossi meminta Teppei mengikutinya ke Italia. Namun Teppei menolak dengan alasan masih ingin merasakan kesenanangan bermain bola dengan SMU Mizumoto.

Komik ini merupakan salah satu komik sepak bola yang terbaik, permainan bolanya terlihat real tanpa dibuat-buat berlebihan. Bercerita tentang Sakamoto Teppei yang mempunyai bakat alam sebagai pemain bola. Perjalanan Teppei bermain dari tim Jepang junior sampai dirinya hijrah ke Italia memperkuat AC Milan Junior. Ceritanya pun semakin seru ketika Teppei mulai bertemu dengan Fantasista lainnya.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Michiteru Kusaba
Gambar = Michiteru Kusaba
Jumlah Buku = 25 (tamat)
Penerbit = MnC
Tahun terbit di Indonesia = 2003 - 2005
Jenis = Sports
DQ Review Komik

 

Info