weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Misteri Rahasia Seorang Suami - S Mara GD

Sinopsis Novel Misteri Rahasia Seorang Suami - S Mara GD

Maryati mengira ia telah menjadi Cinderella setelah berhasil menaklukkan hati pangeran Supriyadi Cokronegoro—priyayi, pengusaha, hartawan tampan yang banyak diincar oleh perempuan-perempuan lain. Bahwa Supriyadi Cokronegoro ini duda, atau punya bagian hidup yang dirahasiakannya, tidaklah menjadi soal. Tapi semua ini adalah sebelum timbulnya pertanyaan bagaimanakah istrinya dulu meninggal!

Mengapa Supriyadi selalu mau merahasiakan kehidupan perkawinannya dengan Lili Handoko? Mengapa setiap kali Maryati bertanya, ia marah? Apakah hal ini disebabkan karena kematian Lili Handoko memang tidak seperti yang dianggap orang-orang? Maryati tiba-tiba menghadapi banyak hal yang mencurigakan dalam kehidupan Supriyadi. Salah satu di antaranya adalah perempuan yang bernama Ester Rumilah.

Siapakah perempuan ini? Kekasihnya? Musuhnya? Peranan apa yang dimainkannya dalam kehidupan Supriyadi? Betulkah dia cuma salah seorang karyawan yang bekerja di perusahaannya?

 

Info