weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Misteri Matinya Seorang Model - S. Mara Gd

Sinopsis Novel Misteri Matinya Seorang Model - S. Mara Gd

Cantik, muda, berbakat, Belinda Firzak tak pernah menyangka hidupnya yang menyenangkan itu akan berakhir di ujung pisau dengan mengenaskan. Andaikan dia tahu, tentunya dia tidak akan mencoba mencari uang dengan memeras orang. Begitu mudah, pikirnya. Hanya dengan mengancam akan membocorkan rahasia Caroleen Kirana, dia sudah berhasil mendapatkan uang satu juta. Itu baru percobaannya yang pertama. Bayangkan berapa yang akan berhasil diperolehnya pada tuntutan-tuntutan berikutnya! 

Tapi perhitungannya ternyata meleset. Yang didapatnya bukan uang, malah nyawanya melayang.

Siapa yang membunuh wanita cantik ini? Orang pertama yang dicurigai polisi adalah laki-laki yang tinggal bersamanya, yang menghilang pada hari yang sama wanita itu terbunuh.

Lalu ada orang lain yang terbunuh, mantan suami Caroleen Kirana. Dan di lemarinya justru ditemukan pisau yang telah membunuh Belinda Firzak dan kunci rumahnya!

Maka mulailah perburuan Kapten Polisi Kosasih dan sahabatnya, Gozali, untuk menangkap si pembunuh keji ini. 

 

Info