weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik WUTHERING THRILLER

Sinopsis Komik WUTHERING THRILLER

"Takashi Waki, seorang penulis novel misteri, yang selalu berkisah tentang pembunuhan. Tentu saja ia dibantu redaktur penanggung jawabnya, Satomi Futaba. Bahkan, mereka selalu berhasil mengungkap teka teki kasus pembunuhan!! Salah satunya peristiwa Ny. Mariko yang melakukan percobaan pembunuhan bersama kekasihnya."

Takashi Waki diminta oleh Satomi Futaba untuk mewawancarai Ayaka Mirei seorang cenayang yang terkenal untuk projek khusus majalah mingguan "Lady's". Perbincangan antara penulis misteri populer di kalangan para wanita, dengan nona cenayang cantik. Saat melakukan sesi photo, Marumoto, manajer Ayaka menegur agar jangan berphoto terlalu akrab. Dari sini Takashi sudah mulai curiga dengan hubungan antara Ayaka dan Marumoto.

Tidak lama, terdengar kabar Ayaka tiba-tiba lari dari lokasi pengambilan artikel 'mengunjungi tempat berhantu'. Saat Takashi, Futaba dan detektif Fujinomoto mendiskusikan hal tersebut, tiba-tiba Ayaka yang berada di lokasi yang sama langsung mendatangi dan memeluk Takashi. Ayaka mengungkapkan perasaannya yang merasa tenang jika bersama Takashi karena aura yang dipancarkannya. Kejadian ini membuat Muramoto dilanda cemburu dan mengancam Takashi lewat telpon gelap agar tidak berhubungan lagi dengan Ayaka.
Sementara itu Futaba mengajak detektif Fujinomoto untuk menyelidik lokasi tempat Ayaka melarikan diri. Dari hasil penyelidikan detektif Fujinomoto, lima tahun yang lalu disana terjadi kejadian tabrak lari seorang pejalan kaki sampai meninggal. Kebetulan juga reputasi Ayaka sebagai seorang cenayang dikenal dari 5 tahun yang lalu. Apakah kejadian tabrak lari ini berhubungan dengan Ayaka dan Marumoto? Rahasia apakah yang disimpan oleh mereka?

Komik ini memiliki cerita yang bagus untuk ukuran komik singkat. Kumpulan dari kasus-kasus yang melibatkan Takashi Waki. Bersama Satomi Futaba redakturnya dan sahabatnya detektif Fujinomoto mereka bersama-sama mengungkapkan satu persatu kasus-kasus misterius yang ditemuinya. Seandainya saja komik ini dibuat lebih panjang lagi serialnya.

 

Info