weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik OKITA IN MEMORY

Sinopsis Komik OKITA IN MEMORY

Setahun setelah kematian Okita, teman-teman Okita datang ke Osaka untuk berziarah ke makamnya ditemani oleh ayahnya Okita yaitu paman Kazu. Mereka mengkhawatirkan keadaan paman Kazu yang sekarang tinggal sendirian setelah ditinggal Okita.

Paman Kazu pun mulai bercerita mengenang kisah hidupnya dari awal yang penuh perjuangan. Bermula ketika mengenal Kumiko dan menikahinya, sampai Kumiko melahirkan Okita. Tidak berapa lama kemudian Kumiko meninggal karena kanker. Karena kesibukannya bekerja sebagai supir truk, setiap kali berpergian paman Kazu menitipkan Okita kepada keluarga Tokura. Okita pun tumbuh menjadi anak yang mandiri. Akibat terlibat perkelahian di SMP melawan anak nakal, Okita terpaksa harus pindah sekolah, akhirnya paman Kazu memutuskan pergi berpetualang pindah ke Tokyo, disana Okita masuk ke SMP Satomi, tempat awal Okita bertemu dengan teman-temannya sekarang.

 

Info