weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik My Fiance is a Monster

Sinopsis Komik My Fiance is a Monster

Miku Hitomi, gadis yang harus tinggal di rumah kerabatnya karena orang tuanya pindah tugas. Tapi, ternyata penghuni rumah itu adalah pangeran Rauto dari dunia monster! Dia bukan hanya dijadikan pembantu, tapi juga dijadikan tunangan pangeran tersebut. Sang pangeran di usir dari dunia monster karena koleksi monsternya kabur. Oleh karena itu dia membutuhkan Miku yang memiliki “monster wink” (kemampuan meng-KO monster hanya dengan kedipan mata) untuk menangkap kembali monster-monster koleksinya. 
Miku awalnya terus kesal dengan Rauto yang iseng, semaunya sendiri, dan egois itu namun belakangan dia malah menyukainya. Mereka berdua harus menghadapi banyak gangguan: Erika Tsukinosono yang maniak monster, monster Bunny yang menjadikan Miiku sebagai bunny, Mermai (putri mermaid) yang merengek-rengek ingin menjadi koleksi monsternya Rauto, Jingle Bell (sepupu Rauto yang juga sinterklas) yang berusaha menjadi pacar Miku. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya?

 

Info