weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik MARIONETTE

Sinopsis Komik MARIONETTE


"Marionette adalah boneka yang digerakkan dengan tali. Dari boneka-boneka inilah Anthony ingin mewujudkan impiannya. Ia ingin bonekanya terkenal dan disukai di seluruh dunia. Tapi, mewujudkan suatu impian, tak semudah membalikkan tangan, Anthony hampir saja kehilangan asa dan membuat Bell, wanita yang mencintainya, kecewa..."

Komik jadul oneshoot karya Yoko Shoji dibuat tahun 1975

- Marionette
Bercerita tentang pasangan Anthony dan Bell yang saling mencintai. Ayah Bell tidak menyetujui hubungan anaknya dengan Anthony karena pekerjaan Anthony yang ingin membuat teater boneka. Anthony pergi lama mewujudkan impiannya meninggalkan Bell, sementara itu Ed Brown mulai mendekati Bell dan berencana menikahi Bell. Di acara pernikahan, Anthony mendadak menelpon Bell dan mengajaknya menikah. Bell memilih pergi meninggalkan Ed Brown dan menikah dengan Anthony untuk selanjutnya bersama-sama membesarkan teater boneka.
Catatan: Ceritanya cukup sedih karena banyak rintangan yang dihadapi Anthony dan Bell, sayangnya cerita berakhir tragis dengan cara yang terlalu didramatisir.

- Puisi Cinta Aki
Bercerita tentang Aki, cewek yang bermasalah dan hanya tinggal bersama ibunya yang suka mabuk-mabukan. Aki kerap mendatangi rumah lamanya yang sudah dijual untuk mengenang masa-masa indah bersama keluarganya dahulu. Karena tidak bisa mengulang kembali kenangan tersebut, Aki melempari kaca rumah itu dengan batu. Perbuatan Aki mengejutkan Wataru, penghuni rumah tersebut. Hari berikutnya Wataru mengajak Aki untuk berbincang-bincang dari balik pagar. Kondisi Wataru yang lemah membuatnya hanya istirahat di rumah dan tidak tahu kondisi dunia luar. Mereka berdua menjadi akrab, tapi Hajime, kakak dari Wataru melarang mereka bertemu lagi karena reputasi Aki yang tidak baik.
Catatan: Ceritanya kembali terlalu didramatisir, Aki terlalu memaksa membawa Wataru keluar rumah, padahal kondisi Wataru sangat memprihatinkan karena penyakitnya hingga membawa cerita berakhir tragis.

- Cinta di Padang Rumput yang Terbakar
Bercerita tentang Juna yang tinggal di panti asuhan. Dirinya yang masih kecil jatuh cinta kepada Philip, pamannya sendiri. Philip secara teratur datang mengunjungi panti asuhan menemui Juna. Di hari pembakaran ladang, Juna dikejutkan setelah membaca surat yang berisikan identitas dirinya yang sebenarnya.

 

Info