weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik lovely days

Sinopsis Komik lovely days

Awalnya, Sakura Nakahara menyukai Takehiko Matsuda, teman kecilnya yang keren, pintar, dan jago Olahraga! Tapi belakangan, ia jadi penasaran dengan teman berantemnya, Yuki Saitou. Namun, Yuki yang mengetahui Sakura suka pada Takehiko, malah membantu menyatukan mereka...
Meski Yuki yang disukainya, namun Sakura tetap berpacaran degan Takehiko. Di saat bersamaan, Yuki juga "jadian" dengan Mika Nakajima.
Akhirnya Yuki dan Sakura mengakui kalau mereka saling mencintai. Namun, di hari pertama kencan mereka, Yuki meninggal dunia karena kecelakaan!
Dua tahun kemudian, Sakura sudah SMA. Di sekolahnya, ia bertemu dengan cowok bernama Shinichirou Yuuki yang mirip dengan Yuki.
Perlahan kenangan buruk tentang Yuki pun terjadi kembali selama 2 tahun tersebut...
Sakura mulai tertarik dengan Yuuki yang mirip Yuki. Yuuki pun semakin dalam memasuki kehidupan Sakura bersama Yuki yang telah meninggal.

Karakter

Sakura Nakahara
Tokoh utama dalam cerita ini. Gadis yang bodoh dalam pelajaran apalagi bahasa Inggris. Awalnya ia menyukai Takehiko, teman masa kecilnya, dan perasaan mereka tersampaikan. Tapi pada akhirnya Sakura menyukai Yuki dan tanpa sengaja menyatakan cintanya ketika mabuk gara-gara makan wisky bonbon pemberian Mikarin. Setelah kematian Yuki dan bertemu Yuuki Sakura akhirnya teringat kenangan-kenangan soal Yuki. Sampai sekarang pun ia masih menyesal dengan masa lalunya...

Yuki Saitou
Pada awal cerita Yuki adalah cowok pendek bahkan lebih pendek daripada Sakura sehingga ia menyebut cewek itu "cewek raksasa". Tapi itu hanyalah cara agar Sakura hanya melihatnya. Perasaan Yuki berawal dari keinginannya untuk membantu sahabatnya, Takehiko. Yuki meninggal di kencan pertamanya dan Sakura karena kecelakaan truk saat menyeberang jalan.

Shinichirou Yuuki
Ulang tahun : 14 Februari
Golongan darah : B
Kemunculan pertamanya adalah ketika mencium kakak kelasnya, Kyoko. Sejak Yuuki meminta agar Sakura merahasiakan hal tersebutlah keduanya menjadi akrab. Yuuki pun akhirnya menyukai Sakura sayangnya tidak disadari oleh sakura dan hanya Aiko yang tahu. Karena takut dibenci Sakura, Yuuki akhirnya menganggap Sakura "Sahabat Spesial".

Aiko Nitani
Sahabat pertama Sakura di SMA. DI SMP dulu, ia dipanggil Nita. Yang membuat Sakura menjadi anggota klub basket adalah Aiko. Ia adalah orang pertama yang mengetahui perasaan Yuuki pada Sakura dan mendukungnya 100%. Dan ia pun memiliki perasaan terhadap Takehiko yang membantunya membersihkan tumpahan es krim di yukata nya?

Takehiko Matsuda
Teman masa kecil Sakura serta cinta pertamanya. Take, begitulah ia akrab disapa, adalah murid paling pintar di SMP Yagami, SMP mereka dan masuk SMA Mikunigaoka, SMA favorit. Sampai akhir pun Takehiko tetap menyukai Sakura.

Mikarin
Sahabat Sakura di SMP yang kini masuk SMA Kejuruan Putri. Mika, atau Mikarin yang menyukai Yuki begitu tahu bahwa Sakura mengkhianatinya akhirnya memutuskan hubungan bersama Sakura...

 

Info