weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik KYOKO KARASUMA'S CASE FILES

Sinopsis Komik KYOKO KARASUMA'S CASE FILES

"Kyoko Karasuma, gadis 16 tahun dengan keahlian istimewa yang bekerja sebagai detektif Divisi Khusus Kepolisian Asakusa. Banyak kasus aneh yang ditanganinya. Di antaranya, mayat bertanduk yang ditemukan di Sumidagawa, anak-anak yang hilang secara misterius, serta pembunuhan berantai sadis. Siapakah dalang di balik semua kasus aneh ini dan siapa sebenarnya Kyoko!?"

"Asakusa, Tokyo masa depan, di mana rasa malu dan pembaharuan menjadi satu. Di Asakusa inilah muncul kasus aneh seperti Hitoinu (manusia anjing) dan Kamikakushi (disembunyikan dewa). Kyoko Karasuma yang bertugas di divisi kriminal berat, bersama dengan rekannya, Raymond Kumano mencoba memecahkan kasus itu. Mereka mengetahui kalau itu perbuatan bangsa iblis. Hal ini terjadi karena manusia melanggar kontrak yang dibuat dengan iblis, yaitu mengorbankan sejumlah wanita kepada iblis setiap 100 tahun."

Tokoh utama komik ini adalah Kyoko Karasuma, gadis 16 tahun, detektif divisi khusus yang memiliki kemampuan tempur yang melebihi kemampuan manusia biasa. Bersama partnernya Raymond Kurano mereka berdua menangani kerusuhan yang dilakukan oleh para iblis. Kyoko yang semula tanpa ragu menghabisi iblis menjadi bertanya-tanya setelah bertemu dengan Kirio Uchida yang mengatakan bahwa dalam dirinya mengalir darah iblis. Informasi itu membuat hati Kyoko bimbang dan mulai menelusuri masa lalunya. Sementara itu Iblis yang kecewa karena manusia belum memenuhi perjanjian 100 tahun terus menunjukkan jati dirinya dan memangsa manusia. Kekuatan iblis yang sangat kuat membuat kepolisian membentuk sebuah tim khusus yang terlatih. Mengumpulkan orang-orang yang memiliki kemampuan lebih untuk melakukan perlawanan terhadap iblis.

Berikut beberapa karakter yang memiliki peran penting dalam komik ini.
- Kyoko Karasuma, gadis 16 tahun yang bekerja sebagai detektif. Memiliki kekuatan melebihi dari manusia biasa. Sejak kecil sudah dilatih bertempur oleh Kozo Mitamura.
- Raymond Kumano, detektif partner Ryoko. Memiliki dendam pribadi terhadap iblis biru yang telah membunuh rekan kerjanya. Sengaja menginjeksi dirinya dengan kekuatan iblis agar bisa melawan iblis.
- Kozo Mitamura, kepala divisi kriminal berat. Orang yang sangat berpengaruh dalam hidup Kyoko. Pendiri unit pembasmi iblis (Maruki) di masa lalu yang sangat ditakuti.
- Kirio Uchida, pemuda keturunan iblis yang selalu ingin mengajak Kyoko untuk bergabung dengannya.
- Miki Sugiura, elite mantan SAS yang disewa untuk berperang melawan iblis. Spesialis senjata berat.

 

Info