weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Happy Café

Sinopsis Komik Happy Café

Happy Cafe! The best manga 2010

Buat Penggemar komik, terutama para cewek, gak rugi deh beli komik yang satu ini. Dengan gaya cerita yang simple, lucu namun 'dalam', mangaka Kou Matsuzuki  sensei telah menghasilkan komik yang menarik secara keseluruhan.

Cerita bermula dari Uru, si tokoh utama, cewek imut yang baru aja pindah ke apartemen baru untuk mencoba tinggal sendiri. Ia tertarik melamar kerja di sebuah cafe mungil bernama Bonheur (artinya kebahagiaan di bhs. Perancis) karena ia ingin mendapatkan kebahagiaan. Dari sini Uru ketemu dengan Shindou-san dan Ichiro-kun(yang punya kebiasaan tidur tiba-tiba kalau sudah ngantuk) yang nantinya akan memiliki perasaan sayang kepada Uru.

Cerita yang berputar di sekitar mereka dan orang-orang terdekatnya ini mampu membawa alur komik ini ke dalam kejutan-kejutan yang akan membuat pembaca ingin tahu lebih banyak lagi. Dari segi Story Line hingga Art Works, Matsuzuki-sensei boleh diacungin jempol sebagai mangaka yang hebat. Bahkan, manga shouju ini cukup banyak dibaca oleh anak cowok di Jepang sana sampai orang lanjut usia.
Penulis sangat menyukai kemampuan sang mangaka yang dapat membuka isi hati seseorang melalui kalimat-kalimat sederhana namun 'very deep'.

Untuk tahun 2010, Happy cafe adalah manga terbaik di koleksi penulis setelah menamatkan ceritanya di volume 15. Semoga akan ada lagi komik karangan Matsuzuki-sensei yang diterbitkan di Indonesia.

 

Info