weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik CLOCK CLOCK

Sinopsis Komik CLOCK CLOCK

"Kou Fuwa yang bermimpi terbang di angkasa dengan pesawat rakitan sendiri bertemu seorang gadis cantik, Rebekka, yang menjelajahi ruang dan waktu dalam penerbangan pertamanya. Kou lantas terlibat dalam perjalanan untuk melindungi si gadis dan demi menemukan Profesor Einstein, guru si gadis. Petualangan penjelajahan waktu yang menegangkan pun dimulai!!"

Tahun 2001, Jepang masa kini, Kou Fuwa si maniak pesawat lagi-lagi ingin menerbangkan pesawat rakitannya sendiri. Belum sempat dia beraksi tiba-tiba dari langit muncul sebuah pesawat keluar dari lubang hitam dalam keadaan oleng karena kondisi pilot yang sedang pingsan. Takut pesawat tersebut jatuh ke arah penduduk, Kou dengan pesawat rakitannya sendiri segera mengambil alih pesawat tersebut dan mendaratkannya dengan selamat.
Pilot pesawat tersebut adalah seorang gadis bernama Rebekka Meifocher yang mengaku datang dari Jerman tahun 1919 dan pesawat yang digunakannya adalah mesin waktu ciptaannya. Tujuan Rebekka sebenarnya adalah mencari Profesor Einstein yang menghilang entah kemana tertelan dalam dimensi. Namun Rebekka tidak menduga jika Arsene Lupin seorang pencuri ulung dari Perancis yang selama ini mengejarnya ikut terbawa ke Jepang. Dibawah ancaman senjata api, Lupin berhasil memaksa Rebekka mengaktifkan mesin waktu untuk membuka pintu dimensi lain. Disaat pesawat yang ditumpangi Lupin dan Rebekka hendak masuk ke dalam lubang hitam, Kou yang pantang menyerah bergegas menyusul memakai sepeda motor dan melompat berpegangan erat di kaki roda pesawat, Kou pun ikut terbawa ke Jerman di tahun 1919.

 

Info