weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik charm angel

Sinopsis Komik charm angel

menceritakan tentang perjuangan seorang gadis bernama ami untuk menjadi seorang star angel (angel yang memiliki kekuatan paling tinggi diantara angel2 yang lainnya). untuk menjadi star angel, ami harus menjadi charm angel dulu...(calon star angel). dia harus mengabulkan berbagai macam harapan manusia untuk mendapatkan charm yang terbuat dari air mata malaikat. semakin banyak charm yang terkumpul kekuatan seorang charm angel semakin besar dan semakin berpeluang untuk menjadi star angel (charm ini berbentuk bandul gelang, bentuknya macam2 dan bener2 imut...kya...jadi pengen punya juga..>___<)

dalam mengumpulkan charm  ini ami harus bersaing dengan charm angel yang lainnya. nah untuk menyelesaikan tugasnya ami dibantu oleh seorang partner angel bernama licole (karena suatu hal licole ini selalu membawa sial...pokoknya sialnya bener2 parah deh..^__^", akhirnya malah licole selalu ngerepotin ami) dan seorang angel pengawas ujian yang keren & tampan (menurutq c...) bernama lamiere. lamiere ini sifatnya tegas...diawal cerita dia dan ami selalu berdebat dalam segala hal..ga bisa akur..tapi setelah ada suatu kejadian lamiere datang menolong ami, kemudian dia berjanji untuk selalu melindungi ami sejak saat itu hubungan mereka berdua pun mulai berubah.

penasarankan ma ceritanya...gimana hubungan antara lamiere dan ami...? terus gimana juga hubungan persahabatan ami dengan licole...? apakah ami berhasil menjadi seorang star angel...?

 

Info