weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Brilliant Magic

Sinopsis Komik Brilliant Magic

Mitsuki Fujikawa adalah seorang gadis sekolah menengah atas yang sering sekali dianggap sebagai siswa sekolah dasar karena penampakannya yang awet muda. Nah, tiba2 dunianya berubah 180’ ketika seorang lelaki misterius berwajah rupawan dari sekolah yang sama dengan mitsuki, mengubah mitsuki menjadi gadis yang sangaaaaat cantik (berneran beda, cantik banget), dan hidup Mitsuki pun berubah.

Mitsuki Fujikawa
Ia adalah tokoh utama dari komik ini. Mitsuki ini sebenarnya udah SMA, tapi banyak orang2 kira kalau dia masih SD karena wajah imutnya. Banyak orang yang menawarkan pekerjaan sebagai model untuk anak SD untuknya, dan jelas saja ditolak mentah2 sama si mitsuki (Mitsuki mah berharap ia ditawari pekerjaan sebagai model gadis remaja, bukan anak SD!!). Mitsuki ini manis lho, dengan mata besar dan rambut pendek yang bergelombang, tapi memang penampilannya seperti anak kecil lho!!! Bahkan sifatnya juga, hahaha. Suatu ketika ia bertemu dengan Atsuki siswa lelaki misterius yang ganteng banget, dan ia pun merubah penampilan Atsuki menjadi gadis SMA yang sangat cantik (dirubahnya bukan pakek magic lho, tapi atsuki ini jago banget mendandani orang). Untuk menutupi jati diri Mitsuki yang sebenarnya (biar gak merusak privasi kehidupan mitsuki) ia pun berperan menjadi “May” ketika sedang bertransformasi menjadi gadis cantik dengan rambut lurus yang panjang. Nama “May” itu diberikan oleh Kyo, seorang model lelaki yang tertarik kepada mitsuki yang menjadi May. Mitsuki pun dihadpi pada dilemma cinta segitiga antara dirinya, atsuki dan kyo… siapakah yang akan memenangkan hati mitsuki????

Atsuki Hirosaki
Seorang lelaki tampan yang misterius yang bersekolah disekolah yang sama dengan Mitsuki. Ia berusaha keras mendekati Mitsuki dan mengubah penampilan mitsuki. Dia mengubah mitsuki dari gadis SD yang tak berdosa menjadi seorang gadis misterius yang cantik jelita yang bernama “May”. Atsuki menyatakan kepada semua teman disekolahnya bahwa ia adalah pacarnya Mitsuki, Jadi, dia dan Mitsuki memiliki banyak waktu untuk melaksanakan pekerjaan model mereka. Semakin lama bekerja bersama, menimbulkan rasa suka pada diri Atsuki, ia pun telah mempunyai perasaan special untuk Mitsuki, dan terjadilah konflik pada komik ini, karena cinta segitiga antara Mitsuki, Atsuki dan juga Kyo…. Nah… kira2 siapa yang akan mendapatkan hati Mitsuki????, (Kalo mw tahu makanya Komen ya, hehehe…) tapi, happy ending kok cerita ni… :3

Kyo Mashima
Seorang model lelaki yang baik dan selalu berpikiran positif, ia jatuh cinta pada kecantikan May (Mitsuki yang bertransformasi) sewaktu pertama x melihat May (haha Cinta pada pandangan pertama). Dia ingin May menjadi partnernya dalam dunia modeling, inilah alas an pertama mengapa mitsuki mau mengikuti kegiatan modeling, karena mitsuki pun punya perasaan special kepada Kyo (seeeehhh….). Kyo tidak mengetahui identitas mitsuki yang sebenarnya, yang ia tahu hanyalah May. Dengan bergulirnya waktu, akhirnya Kyo menyadari dan mengenali Mitsuki yang sebenarnya sewaktu mitsuki berjalan melewatinya di stasiun, dan ia tetap menyatakan rasa sukanya pada mitsuki (aw..aw..aw… soooo sweeetttt!!!). Kyo pun sering mengunjungi Mitsuki kapanpun dan dimanapun. Suatu ketika Mitsuki di bullying sama fans2 fanatiknya Kyo yang cemburu terhadap kedekatan antara mitsuki dan kyo. Mitsuki pun secara tidak sengaja jatuh kedalam jurang…. Dan siapakah yang menolong Mitsuki yang pertama sekali??? Atsuki?? Atau Kyo??? Kalau mau tahu jawabannya ya komen dong guys… hehehe… Tapi yang pasti Kyo ini sangat mencintai mitsuki dan selalu melindunginya.

 

Info