weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Chicklit - Sentuhan Akhir (Finishing Touch)

Chicklit - Sentuhan Akhir (Finishing Touch)

Jesse Holtz adalah kawan karib Cecile yang cantik dan gemerlapan, juga Bryn yang eksentrik dan pintar. Jesse menyayangi kedua sahabatnya dan tidak keberatan "pemain pendukung".

Namun, kecelakaan fatal merenggut nyawa Cecile, dan Jesse pun limbung. Dalam kedukaan, ia berpaling pada seseorang yang mengerti: Zach, suami Cecile. Pertemanan mereka yang sudah berawal sejak lama memang menyenangkan, tapi bagaimana kalau Jesse mulai sangat menikmatinya? Apakah itu pantas? Bagaimana kalau ia... aduh, jatuh cinta? Sementara itu, Bryn malah menghilang, dan atasan Jesse hendak menyabotase hasil kerja kerasnya.

Kisah yang hangat, lucu, dan menyentuh tentang dukacita mendalam, perjalanan menuju kepercayaan diri, serta ikatan unik persahabatan yang harus diuji dalam cobaan.

 

Info