weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Chicklit : Ramalan Kue Pengantin (Jennifer O'Connel)

Chicklit : Ramalan Kue Pengantin (Jennifer O'Connel)

Tidak ada yang lebih mengenal kue pengantin daripada Lauren Gallagher, pemilik butik kue paling ngetop di Boston, Lauren's Lucious Licks. Bukan hanya pakar membantu para calon pengantin memilih kue impian mereka, Lauren juga punya kemampuan menebak masa depan hubungan dari pilihan kue.

Karena itulah dia panik berat saat sahabatnya, Paige bertengkar soal kue pengantin dengan calon suaminya, Steve. Menurut Lauren, pasangan ini tidak bakal langgeng. Demi masa depan Paige, Lauren dan sahabatnya yang lain, Robin, bersatu padu membuat pasangan ini putus.

Tapi benarkah keputusan mereka memisahkan Paige dan Steve ini? Kenapa hidup Paige jadi nelangsa betul? Kenapa Robin malah jadi makin bossy?

Sementara itu, kenapa hidup pribadi Lauren juga berantakan? Lauren tidak bisa memilih antara mantan pacarnya, Neil, yang menyukai kue raspberry-cokelat yang juga dia sukai (artinya mereka berjodoh?), dan Charlie, pacarnya yang sekarang, yang santai, ganteng, tapi menolak memilih kue favoritnya....

 

Info