weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Buku Harian sang Calon Pengantin (Laura Wolf) - Chicklit

Buku Harian sang Calon Pengantin (Laura Wolf) - Chicklit

Menikah? Kami kan wanita karier mandiri, untuk apa menikah? Lagi pula pernikahan hanya mengubah wanita-wanita mandiri yang berakal sehat menjadi wanita gila yang histeris.

Tapi, saat Stephen melamarnya dalam antrean membeli snack di bioskop. Amy tidak sanggup menolak. Kapan lagi dia bisa menemukan pria yang benar-benar baik dan mencintai sekaligus dicintainya?

Mulailah semua kegilaan mempersiapkan pernikahan. Meskipun bertekad tidak akan kehilangan akal sehat. Amy tetap harus menghadapi berbagai tantangan untuk peristiwa sekali seumur hidup itu. Buku panduan calon pengantin Beautiful Bride yang terlalu sempurna, anggaran pernikahan terlalu sedikit, tempat resepsi dan katering yang terlalu mahal, pendeta yang ternyata suka buang air sembarangan, gaun pengantin jelek ala pedesaan, dan yang terpenting... kenapa sih di seantero New York tidak ada yang menjual sepatu pengantin yang sesuai? Kalau begini caranya, bagaimana Amy tidak histeris???

 

Info