weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinospis Komik SHAOLIN

Sinospis Komik SHAOLIN

"Shibata adalah seorang murid yang hobinya menyanyi. Namun, ia dipaksa untuk masuk anggota klub Kempo Shaolin di sekolahnya. Walaupun tidak mau, ia tidak diijinkan mengundurkan diri. Agar dapat keluar dari klub beladiri tersebut, ia harus mengalahkan ketua klub Kempo Shaolin, Motoyama. Untuk itulah, Shibata berlatih dengan keras kepada paman penjual ubi bakar yang disangkanya Pendeta Agung Dharma yang sedang menyamar..."

"Shibata Hironori, 15 tahun, sewaktu SMP berkiprah dalam band rock. Ia menjadi idola gadis-gadis sebagai penyanyi rock 'n roll. Kemudian bersama Oki Natsumi, gadis yang dicintainya, masuk ke SMU yang sama. Terbayanglah suatu mimpi kehidupan SMU yang penuh bunga. Tetapi, karena terlibat suatu masalah, ia masuk klub Kempo Shaolin. Shibata bertekad mengundurkan diri dari klub karena merasa terlalu berat dengan latihannya. Ia pun nekad menantang bertanding ketuanya, Motoyama. Hasilnya kalah... Jurus maut Sparkling High Kick yang dia pelajari dari kensi misterius, si penjual ubi bakar pun dapat dipatahkan. Pada suatu hari pacarnya, Natsu, diculik oleh gerombolan gang yang pernah merasa sakit hati terhadap Shibata..."

Komik ini memiliki ceria yang lucu, seru dan penuh semangat. Tentang Shibata Hironori, penyanyi rock sejak SMP. Di acara kelulusan SMP, Shibata bertengkar dengan Ono Hidemitsu, jagoan karate sabuk hitam aliran Tsubaki. Natsumi, pacar Shibata jadi membenci dirinya karena lemah dan itu menjadi momok bagi dirinya. Masuk SMU yang sama dengan Natsumi, Shibata bertemu kembali dengan Ono, Shibata ingin membuktikan dirinya kuat tapi tidak berhasil. Dia ditolong oleh Motoyama, ketua klub Kempo Shaolin. Shibata dipaksa masuk kedalam klub Kempo Shaolin, Natsumi pun ikut mendukung Shibata masuk agar bisa menjadi cowok yang kuat. Untuk menarik minat siswa baru masuk klub Kempo Shaolin, diadakan latihan bersama mahasiswi yang membuat Shibata menjadi betah. Tapi setelah resmi menjadi anggota, latihan bersama mahasiswi ditiadakan diganti dengan latihan yang sangat keras. Walaupun diawal Shibata menyerah dengan latihan tersebut, tapi lama kelamaan Shibata dan teman-teman menjadi kuat. Ceritanya semakin seru, ketika Shibata mengikuti turnamen bela diri.

 

Info