weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Yume Yume Yu Yu

Sinopsis Komik Yume Yume Yu Yu

Yume Yume Yu * Yu Adalah manga dan anime shojo yang dibuat dan disusun oleh Pink Hanamori. Manga yang sedang diterbitkan di antologi bulanan shojo manga Nakayoshi. Ada lebih dari sepuluh bab yang diterbitkan dan sebagian besar dari mereka yang dikombinasikan dalam volume yang dikeluarkan oleh Kodansha.

Yume Yume Yu * Yu adalah cerita berdasarkan Miko dan kuil Shinto, serta empat konstelasi zodiak Cina: Suzaku - burung dari Selatan (yang mewakili musim panas dan Yin), Seiryuu - naga dari Timur (yang mewakili musim semi musim serta Yang), Genbu - kura - kura dari utara (yang mewakili musim musim dingin), dan Byakko - macan dari Barat (yang mewakili musim Bai Hu di Cina).

Alkisah seorang gadis muda, Yume, yang lamban dan tak populer. sementara di kelas, ia memiliki visi sebagai Miko, suat hari dia bermimpi ada orang yang mengatakan padanya kalau dia harus jadi Miko. Dia bangun dengan cermin di tangan, dan bingung olehnya. Setelah sekolah, cermin itu menyatakan diri sebagai sebuah portal ke dunia yang berbeda, sebagai laki - laki berambut merah, bernama Rekka, maka mereka menjadi penjaga kedamaian dunia. Seiryuu, merasa bahwa dia tidak puas manusia yang telah menjadi Miko dan berusaha untuk memusnahkan Yume. Seluruh Wali dari dunia lainnya tidak percaya, kecuali Rekka, percaya Yume. Rekka menghapuskan cermin sehingga makhluk/wali dari dunia lain tidak bisa datang melalui cermin dan menyakiti Yume.

Hal ini menunjukkan bahwa dunia di mana Rekka hidup menderita adalah karena cahaya dunia (kebaikan) yang luar biasa kecil dalam pembangunan suatu kurun waktu yang singkat. Unicorn adalah penjaga perdamaian dunia, dan tanpa unicorn dunia akan menjadi terancam punah. Tujuan dari Yume dan Rekka adalah untuk menemukan Unicorn dan bawa kembali dari tangan jahat.

Setelah Rekka hidup di dunia manusia, ia menjadi sepupu Kagura. Aoi, seorang anak laki-laki di sekolah Yume, adalah Seiryuu dari dunia terang (manusia). Menemukan ini, tim memutuskan mereka harus menemukan semua Wali yang berada di dunia terang untuk membantu menemukan Unicorn.
Yume adalah Hikari No Miko dan Hime (kakak Yume) adalah Yami No Miko.

 

Info