weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Yowamushi Pedal Go

Sinopsis Komik Yowamushi Pedal Go

Komik Yowamushi Pedal Go

Di komik ini, tokoh utamanya bernama Sakamichi Onoda. Dalam bahasa jepang Sakamichi memiliki arti jalan tanjakan. Onoda adalah seorang siswa penggemar anime bahkan bisa dibilang kalo dia adalah seorang otaku (maniak). Pada saat masuk SMU dia berharap untuk mengikuti kegiatan klub anime tapi ternyata klub itu ditutup karena kekurangan anggota. Untuk menghidupkan kembali klub anime, Onoda harus mengumpulkan minimal 5 orang. Karena sifatnya yang tertutup dan kuper, Onoda kesulitan untuk mencari orang untuk bergabung ke dalam klub anime.
Di SMU Shohoku (sekolah Onoda) terdapat dua jalur jalan yaitu jalan pintu depan tempat bis menunggu murid-murid dan jalan pintu belakang yang kemiringannya mencapai 20 derajat. Saat pulang, Onoda melalui jalan pintu belakang menggunakan mamachari (sepeda yang memiliki keranjang di depannya). Di pintu gerbang Onoda bertemu dengan Yowa Imaizumi seorang atlet elit sepeda. Imaizumi memperingati agar Onoda tidak melewati jalan ini karena kecepatan saat turunan bisa mencapai 80km/jam, tapi Onoda tetap bersikeras untuk lewat jalan pintu belakang karena lebih cepat sampai ke Akiba. Di tengah perjalanan Onoda terjatuh dari sepedanya kerena badannya terlalu condong ke depan. Saat jatuh ia menyadari dompetnya ketinggalan di kelas.
Setelah menuruni tanjakan yang curam, Imaizumi kembali bersepada untuk menggunakan jalur yang sama. tanjakan di pintu belakang ini sangat sulit untuk dilewati. Di tengah jalan, Imaizumi melihat sosok yang sedang bersepeda dengan santai sambil bernyanyi. Merasa tertantang, Imaizumi pun meningkatkan kecepatannya untuk mengejar orang itu. Saat melihat siapa yang bersepeda Imaizumi sangat terkejut. Ternyata Onoda sedang mendaki dengan santainya menggunakan mamachari.
Penasaran dengan kemampuan Onoda, Imaizumi mengajak Onoda untuk bertanding sepeda dan sebagai tambahannya jika Imaizumi kalah, maka dia akan ikut bergabung dengan klub anime. Akhirnya, Onoda menyetujuinya dan bertanding dengan Imaizumi.
Otaku vs Jago sepeda!!! Siapakah yang akan menang?

 

Info