weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Yasha

Sinopsis Komik Yasha

"Sei Arisue tinggal bersama ibunya di pulau kecil yang bernama pulau Ogami, dekat Okinawa. Ia bersahabat dengan Toichi Nagae, teman sekelasnya di sekolah. Pada suatu hari, tiba-tiba Toichi ditangkap oleh orang-orang tak dikenal, namun Sei tahu bahwa dialah sebenarnya yang diincar. Maka Sei pun menyerahkan diri, dan meminta Toichi dibebaskan. Siapakah sebenarnya orang-orang itu, dan mengapa Sei diculik...!?"

"Sei Arisue hidup bahagia bersama ibu dan sahabatnya, Toichi di pulau Ogami, dekat Okinawa. Namun pada suatu hari ada sekelompok orang tak dikenal membunuh ibunya dan menculik dirinya. Ternyata pelakunya adalah perusahaan Neo Genesis. Mereka bermaksud menguasai kejeniusan dan DNA milik Sei. 6 tahun kemudian, Sei kembali ke Jepang dan bertemu dengan sahabatnya, Toichi, di universitas Rakuhoku untuk melakukan penelitian tentang virus. Pada waktu itu, ada beberapa kasus penyerangan di kampus universitas. Dalam menghadapi penyerangan itu, Sei bertemu dengan Rin, seseorang yang mengaku sebagai adik kandungnya. Kelihatannya Rin juga terlibat dalam oenyerangan itu, tapi akhirnya Sei mengakui Rin sebagai adiknya... Sesudah penyerangan itu berlangsung beberapa kali, sedikit demi sedikit Sei mulai membuka rahasia mengenai dirinya. Malam itu, petugas keamanan Neo Genesis mendatanginya untuk menjemputnya kembali ke Amerika, namun Sei menolak dan menyatakan diri akan berperang melawan perusahaan Neo Genesis...!?"

Komik ini memiliki cerita yang sangat seru dan cukup kompleks. Bercerita tentang Sei Arisue, anak yang terlahir dari inseminasi buatan hasil manipulasi DNA untuk membentuk manusia unggulan. Setelah 12 tahun hidup bahagia di pulau Ogami bersama Hisako ibunya, sekelompok pasukan dari perusahaan Neo Genesis datang untuk menculiknya. Hisako yang ingin menyelamatkan Sei tewas terbunuh. 6 tahun kemudian, berkat izin profesor Alfred Ryan yang nekat melanggar peraturan perusahaan, Sei diperbolahkan pulang ke Jepang. Bagi Sei, profesor Ryan sudah dianggap sebagai kakeknya sendiri, kesempatan ini satu-satunya untuk mendapatkan kebebasan. Sei berangkat ke Jepang untuk membantu meneliti virus baru atas permintaan dr. Shinohara. Selama di Jepang, diluar dugaan, Sei bertemu dengan Rin Amamiya, anak dari Kyoichiro Amamiya, Rin merupakan kembaran dririnya, dibuat dari indung telur yang sama dilahirkan 9 bulan setelah dirinya. Diam-diam Kyoichiro Amamiya merencanakan penyebaran virus dengan memanfaatkan kecerdasan Rin. Semula Kyoichiro ingin rencananya lebih sempurna dengan mengajak Sei bergabung, namun ajakan tersebut di tolak oleh Sei. Virus pun disebar diawali dari universitas Rakuhoku yang direncanakan oleh Rin, keganasan virus menyebabkan sahabat dekat Sei, yaitu Moichi dan Kumiko tewas. Kejadian ini membuat Sei berubah murka dan memutuskan untuk melakukan perlawanan balik. Dia menyewa orang-orang profesional dalam peperangan, orang-orang yang bersedia membunuh dan menghancurkan atas perintahnya.

 

Info