weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik THE WITCH WHO CANNOT FLY

Sinopsis Komik THE WITCH WHO CANNOT FLY

"Karin, gadis penyihir yang tak bisa naik sapu terbang, membuka praktik di kota. Betapa gusarnya ia ketika Lise, saingannya yang tinggal di hutan, muncul dan merebut pelanggannya. Ketika Karin datang ke tempat saingannya untuk menyelidiki, ia justru bertemu Ruin, murid Lise. Perlahan, Karin tertarik padanya. Namun, ternyata Ruin..."

Namanya penyihir apalagi penyihir perempuan identik dengan kemampuan terbang menggunakan sapu. Tapi tidak untuk Karin, penyihir yang membuka toko sihir Sora Sora di kota. Walau memiliki kemampuan sihir yang mumpuni dan memiliki seorang murid tapi Karin masih belum bisa terbang karena takut dengan ketinggian. Akhir-akhir ini para pengunjung toko mereka berkurang. Kemungkinan orang-orang lebih tertarik mendatangi toko penyihir baru bernama Lise yang baru buka di hutan. Mendengar nama Lise, Karin menjadi teringat dengan teman masa kecilnya yang bernama sama. Karin pernah berjanji untuk bertemu kembali jika dirinya sudah menjadi penyihir hebat. Namun yang ditemuinya di hutan hanya seorang pemuda tampan bernama Ruin yang mengaku murid dari guru Lise. Semula Karin percaya tapi lama kelamaan identitas Ruin terbongkar karena dia adalah Lise sahabat kecilnya. Rupanya Lise dahulu belajar sihir bersama Karin dengan menyamar sebagai anak perempuan.

 

Info