weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik WHISTLE!

Sinopsis Komik WHISTLE!

"Aku tidak akan menyerahkan mimpiku! Sho Kazamatsuri, anggota lapis ketiga klub sepakbola SMP Musashinomori yang terkenal, pindah ke SMP Sakura Josei karena keinginannya yang kuat untuk bermain sepakbola. Sho pun membulatkan tekad memulai langkah awal bersama teman-teman barunya."

"Tidak menyerah mengejar mimpi. Sho Kazamatsuri yang dulu anggota tim lapis ketiga di Musashinomori Gakuen pindah ke Sakura Josui karena satu tekad, 'ingin main sepakbola!'.
Namun di hari pertama kepindahannya, Sho dipermalukan sehingga dia mulai berlatih sepakbola sendirian.
Saat itu Mizuno yang memendam rasa tidak puas pada keadaan klub sepakbola, menantang senior-seniornya. Setelah menang dalam minigame antara anggota senior dan junior, dia dan Sho lantas membangun klub sepakbola bersemangat barru di Sakurai Josui. Tapi, karena anak kelas atas berhenti dari klub, anggota klub kini hanya tersisa tujuh orang!."

Komik ini bercerita tentang Sho Kazamatsuri seorang siswa SMP yang sangat menyukai sepakbola. Karena badannya yang pendek dia selalu berada di lapis ketiga di SMP Musashinomori. Alasan itu yang membuat Sho mengambil pilihan untuk pindah ke SMP Sakurai Josei. Di hari pertama terjadi kesalahpahaman, ibu guru Yuko Katori mengira Sho merupakan pemain inti di SMP Musashinomori. Untuk menebus rasa malu yang dialaminya, Sho bolos sekolah dan berlatih sepakbola siang dan malam ditemani Tatsuya Mizuno sahabat barunya dan kakek penjual oden.

 

Info