weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Warning

Sinopsis Komik Warning

"Acara yang dipandu Toko Hara menarik banyak penonton meskipun sebenarnya dia sendiri tidak percaya pada cerita-cerita gaib. Suatu hari ia menerima surat permintaan tolong dari salah seorang penonton. Adiknya dirasuki roh jahat, dan ia meminta Toko untuk memberi peringatan kepada yang lain. Akhirnya Toko harus mengakui kebenaran cerita itu ketika ia melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana Kana melayang di udara dan mengeluarkan suara-suara aneh."

Komik one shoot ini memiliki cerita yang menyeramkan dan menghibur, diantara lain

- Warning!
Bercerita tentang Toko Hara seorang pembawa acara misteri yang ramai ditonton. Walau acaranya terkenal, Toko tidak percaya akan hal-hal gaib. Sampai suatu ketika seorang penggemarnya bernama Kazuya Sotoumi datang menemuinya untuk meminta bantuan karena adiknya bernama Kana kerasukan roh jahat. Kejadian ini dianggap Toko bisa menjadi materi acaranya. Besok malamnya Toko datang menjenguk Kana, dirinya terperanjat melihat kejadian aneh, Kana merangkak diatap dan berbicara dengan bukan suara manusia. Setelah berkonsultasi dengan paranormal senior pak Urabe, Toko menndapat ide untuk mengobati Kana, Toko mengadakan acara pengusiran setan secara langsung agar para pemirsa di rumah maupun di studio yang menonton bisa memberi bantuan kekuatan penyembuhan.

- Potret Musim Panas
Bercerita tentang Mariko yang berhasil diselamatkan setelah mencoba melakukan usaha bunuh diri. Mariko memotong nadinya karena ingin segera bertemu kekasih gaibnya yang tinggal di sebuah hutan. Namun Mariko menyesali tindakannya, karena kekasih gaibnya sendiri mencegah dia untuk bunuh diri. Mariko menceritakan asal mula dia bertemu dengan kekasih gaibnya, semua itu terjadi ketika dia mengalami kecelakaan pesawat saat masih menjadi pelajar. Walaupun sulit dipercaya, sang Paman akhirnya bersedia mengantar Mariko kembali ke tempat lokasi pertemuan Mariko dan kekasih gaibnya.

- Salju Terakhir
Bercerita tentang Ibu Takano yang harus kehilangan anak tirinya, Makoto didepan matanya. Makoto di tabrak hingga tewas oleh seorang penjahat yang sedang dikejar-kejar. Detektif Tanaka mengira Ibu Takano sempat mengenal pelakunya, namun ternyata tidak. Setelah kejadian ini, Ibu Takano berubah menjadi seorang yang tidak peduli. Dia merasa bebas karena sudah tidak ada lagi beban harus megurus anak tirinya. Sementara itu Detektif Tanaka tetap mengawasi Ibu Takano agar tidak diserang oleh penjahat yang telah menjadi buronan. Apakah ada maksud tersembunyi yang dilakukan Ibu Takano hingga tega melupakan anak tirinya?

- Mariko
Bercerita tentang Tetsuo yang harus menjaga adiknya Mariko yang berambut ular dan bisa mengubah manusia menjadi batu. Karena menjadi pengunjung ke 100 juta di Disneyland, mereka dikejar-kejar oleh pegawai Disneyland hingga terjadi keributan.

 

Info