weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik V.B. Rose

Sinopsis Komik V.B. Rose

Seorang gadis bernama Ageha terkejut karena kakaknya, Hibari akan menikah. Pasalnya kakaknya adalah gadis yang sangat dikagumi dan dianggap sebagai gadis yang ideal olehnya. Iapun bercerita ke sahabatnya, Mamoru. Awalnya ia tak mau mengakui akan pernikahan kakak-nya. Namun setelah ia bertemu dengan Yukari ,iapun mengakunya. Tak hanya sampai di situ. Rupanya Arisaka adalah pria pemilik sebuah rumah produksi pakaian pengantin bernama V.B Rose! Lalu pada episode berikutnya, ada masalah yaitu partner Arisaka yaitu Mitsu, terluka karena melindungi Ageha, sehingga Ageha nekat ingin kerja sambilan di V.B Rose karena merasa bersalah.

Tetapi, sejak saat itu, Ageha pun akhirnya bertekad untuk menyelesaikan gaun kakaknya. Sungguh, Ageha yang hanya mengetahui kelebihan kakaknya terkejut mendengar tentang sifat asli Hibari yang benar-benar ceroboh. Alasan Hibari menyembunyikan sifat jeleknya karena ingin selalu dianggap kakak yang selalu dikagumi Ageha. Ageha pun menyadari keegoisannya.

 

Info