weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik UZUMAJIN

Sinopsis Komik UZUMAJIN

"Inilah komik 'Uzumajin' yang menampilkan gaya baru di dunia game kartu. Seorang bocah payah bernama Jin Hatonaka yang tidak bisa berbuat apa-apa, bertemu dengan Majin Kogoro yang merupakan partnernya di kehidupan sebelumnya. Di saat Jin dan Kogoro sedang menjatuhkan Majin-Majin yang datang menyerang, Jin membangkitkan kekuatan yang ada di dalam dirinya..."

"Dahulu kala di atas muka bumi ini ada sebuah kerajaan yang tidak dikenal!! Ini adalah cerita tentang seorang bocah bersama dengan para 'Majin' yang akan menguak misteri kerajaan itu!! Saatnya pembebasan sejarah berdentum!! dan drama Majestic ini akan segera dimulai!!
Cerita ini, dimulai dari zaman dahulu kala... dari bumi sebelum puluhan ribu tahun yang lalu...."

"Pada suatu hari, Jin Hatonaka seorang bocah yang lemah dan mudah tumbang, bertemu dengan Majin Kogoro yang datang dengan menembus dimensi. Ketika Jin dan Kogoro yang merupakan partner Jin di kehidupan sebelumnya bertarung melawan para Majin yang datang ke bumi, kekuatan Jin yang sesungguhnya bangkit. Mereka pun bertemu dengan teman-teman yang lain. Di saat Jin sedang bergembira akan kehadiran teman-temannya yang menyatukan kekuatan untuk melawan musuh, muncul Majin musuh yang misterius!!"

Komik fantasi anak-anak ini ternyata memiliki cerita yang cukup seru dan menghibur. Cocok sekali untuk segmen anak-anak. Jalan ceritanya sederhana serta mengajarkan semangat pantang menyerah. Tokoh utamanya adalah Jin Hatonaka seorang anak laki-laki yang payah alias pecundang. Di sekolah suka ditindas, olah raga tidak bisa, ulangan pun dapat nilai jelek. Ketika sedang meratapi nasib, terjadi hujan meteor secara serentak. Meteor-meteor tersebut berupa kotak-kotak yang berisikan para Majin. Dari sinilah awal pertemuan Jin dengan Majin Kogoro. Berkat Kogoro pula, Jin yang semula penakut memiliki keberanian untuk melawan Majin-Majin jahat. Namun aksi para Majin jahat tidak terbendung, dunia manusia berubah menjadi dunia Majin. Satu-satunya harapan untuk mengembalikan dunia manusia ada di pundak Jin karena di kehidupan sebelumnya dia adalah pemakai Majin terkuat dan disegani.

 

Info