weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Triple Kiss

Sinopsis Komik Triple Kiss

"'Kita pasti bisa bertemu lagi kalau kamu jadi anak baik'. Itulah janji dengan cowok cinta pertama yang terus Yukino pegang. Namun, murid pindahan bernama Seiji seperti tahu sesuatu tentang janji itu. Di tambah lagi, Hikaru yang mengaku sebagai pemilik Seiji, juga menceritakan kenangan yang sama. Manakah di antara mereka yang sebenarnya membuat janji dengan Yukino!? Dan, apa hubungan Seiji dan Hikaru!?"

"'Kita bisa ketemu lagi asal kamu jadi anak baik' Yukino selalu berusaha bersikap baik karena percaya kata-kata cowok cinta pertama yang ditemuinya waktu kecil. Suatu hari, muncul Seiji Saegusa, cowok cakep yang menolongnya saat terjatuh dari pohon. Ternyata cowok itu siswa pindahan di kelas Yukino.
Namun, Seiji dengan poni menutupi wajah, tersisih dari pergaulan kelas. Yukino mengkhawatirkan dan jadi mengurusinya. Tanpa sadar, Yukino pun tertarik Seiji. Tapi, muncul siswa pindahan baru bernama Hikaru yang mengaku sebagai pemilik Seiji yang kehilangan orangtuanya saat masih kecil. Selain itu juga muncul kemungkinan kalau Hikaru itu cowok cinta pertama Yukino!"

 

Info