weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik TREASURE GAUST

Sinopsis Komik TREASURE GAUST

"Hanto, si Hunter paling kuat dan paling jahat memburu Chaidoran si Hantu Nakal! Sesungguhnya hubungan keduanya buruk, tetapi... pada saat keduanya bekerjasama di depan musuh jahat lahirlah kombinasi terkuat yang tak pernah terlihat oleh siapapun!"

Membaca komik ini saya tidak berharap banyak karena dari gambar depannya saja sudah ketahuan jika komik ini ditujukan untuk anak-anak. Tapi tidak disangka ceritanya yang sederhana bisa dibuat menjadi sedemikian seru, lucu dan menghibur. Tema yang diambil dari komik ini adalah persahabatan antara manusia dan peliharaannya. Biasanya berupa binatang atau binatang digital namun dalam komik ini berupa hantu nakal atau yang sering disebut dengan Gaust.
Tokoh utama komik ini adalah seorang anak SD bernama Hanto. Tidak seperti anak SD umumnya, Hanto adalah seorang Gaust Hunter yang sangat beringas dalam menangkap para Gaust dan menjadikannya budak. Menghalalkan segala cara dengan penuh kelicikan hingga dia sangat ditakuti oleh para Gaust. Tokoh utama berikutnya adalah Chaidoran, Dragon Gaust yang sangat super nakal dan usil. Kenakalannya antara lain mencopot rambut palsu, menarik restleting celana, melepas tali sepatu, menerbangkan rok perempuan. Chaidoran menjadi sasaran utama Hanto untuk dijadikan budak, tapi dengan susah payah Chaidoran berhasil melarikan diri dari jebakan-jebakan Hanto. Chaidoran sendiri sebenarnya mempunyai misi untuk membalas dendam kepada Despourdoran, salah satu dari 7 Gaust Neraka yang telah menelan ayah dari Chaidoran. Dalam hati Hanto dan Chaidoran diam-diam saling mengakui kekuatan mereka masing-masing dan jika mereka bekerja sama maka mereka berdua menjelma menjadi kombinasi Hunter terkuat sepanjang sejarah.
Yang menarik dari komik ini adalah melihat tingkah laku Hanto dalam menangkap Gaust dengan akal liciknya yang tidak diduga-duga dan kelucuan-kelucuan yang disebabkan oleh kenakalan Chaidoran. Komik ini juga mengajarkan eratnya rasa persahabatan yang diwakili oleh Hanto, Chaidoran dan Gaust-Gaust lain yang telah ditangkap Hanto. Mereka mencoba untuk saling mengerti menurunkan ego dan berkorban satu sama lainnya agar bisa mengalahkan lawan-lawan yang lebih kuat.

 

Info