weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik TRAFFICKER

Sinopsis Komik TRAFFICKER

"Ayano dan Shuta adalah kurir bermotor legendaris dari komunitas bawah tanah. Dengan menunggangi Ducati merah, mereka menyanggupi mengantar barang apa saja selama muat di motor dengan waktu sesuai permintaan. Tak ada kata mustahil dan tak pernah gagal. Hanya saja, tarif mereka mahal sekali, lho!"

Beredar rumor tentang Trafficker, kurir motor tercepat dalam sejarah. Kenyataannya Trafficker itu benar-benar ada, nama perusahaan itu adalah Kurir Cup Cup. Kali ini ada pemohon anggota dewan yang ingin mengantar barang ke Bandara Narita. Jika menggunakan transportasi biasa pasti tidak terkejar. Shuta yang sedang sekolah menerima panggilan Ayano untuk mengantar barang. Dengan mengendarai Ducati 996 SPS berwarna merah, Shuta melaju secepatnya menuju bandara. Kecepatannya di jalanan memancing polisi untuk menangkapnya. Ramai-ramai polisi mengejar si "Tikus Merah", julukan yang diberikan polisi, tapi berakhir dengan kegagalan karena teknik mengendarai motor Shuta yang luar biasa.

Komik ini memiliki tema yang lain dari biasanya yaitu tentang kurir pengantar barang. Keberhasilan mengantar barang tepat waktu dapat membantu menyelesaikan masalah pribadi pelanggan. Dari masalah keluarga sampai penyelamatan sandera. Ceritanya bagus, unik, lucu dan sangat menghibur.

 

Info