weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Throbbing Tonight

Sinopsis Komik Throbbing Tonight

Throbbing Tonight

komik ini bercerita tentang Ranze, manusia dunia setan. Ia memiliki seorang ayah drakula dan ibu manusia serigala perempuan. Ayah dan Ibu Ranze sering bertengkar karena Ranze belum memiliki kekuatan manusia dunia setan. Namun, hal itu tidak pernah dipusingkan oleh Ranze. Karena ia sekarang tengah jatuh cinta pada seorang manusia bumi yang bernama Shun Makabe. Sang Ibu yang mengetahui hal tersebut berusaha memisahkan Ranze dan Makabe. Dalam hal ini sang ayahlah yang ditunjuk untuk memisahkan Ranze dan Makabe. Sang Ayah yang tak tega menyakiti anak gadisnya selalu gagal dalam usahanya. Belum lagi ada manusia lain yang jatuh hati pada Makabe, yaitu Yoko putri seorang Yakuza yang sangat lemah terhadap anak perempuannya. Berbagai rintangan pun menghampiri Ranze untuk mengambil hati sang pujaan hati.

jangan kira komik ini berisi misteri yang menakutkan, malah komik ini berisi kejadian-kejadian kocak yang mengocok perut. misalnya sang ayah yang drakula tidak bisa menghisap darah karena kebiasaan minum jus tomat selama tinggal didunia manusia. Selain itu, tokoh utama dalam komik inipun dalam tahapnya berganti dari Ranze ke pacar sang Adik yang bernama Narumi lalu berganti ke sang Anak yang bernama Aira. Walaupun begitu, komik ini tidak membosankan dan sangat menghibur. komik ini seluruhnya berseri hingga 30 seri dan satu seri bonus tambahan. Dalam perjalanan cerita ini terdapat banyak kejutan yang terjadi. sehingga jalan ceritanya sulit untuk ditebak.

 

Info