weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Super Fighter

Sinopsis Komik Super Fighter

Membaca komik nomor 1 -8, diceritakan bahwa sang penyelamat /juru selamat, memiliki putera kembar, Akabu dan Shirobu yang dicurigai memiliki energi iblis yang sangat besar dalam diri mereka. Juru selamat ini keren banget orangnya dan menikah dengan Sherly, seorang pendekar wanita yang sangat cantik tapi memiliki sifat iblis. Akhirnya, karena kedua anak itu dicurigai mengandung energi iblis, east warrior / dewa perang (ini juga keren banget) memburu Sherly dan kedua anaknya dan berniat untuk dibunuh awalnya. Namun ternyata, ada yang menyelamatkan mereka.

Si Akabu dirawat oleh North Caesar (ini juga pendekar gagah banget) dan si Shirobu dirawat ibunya yang mengaku sebagai bibinya dan dalam keadaan dirantai. Dua kakak adik ini terpisah dan saat usia 7 tahun keduanya bertemu di turnamen sedunia untuk saling menghancurkan. Pas turnamen tersebut, muncullah Royco / Raja Baja dari planet Lewill /Reviera yang memporak-porandakan para ksatria di bumi. Si Akabu yang sangat menyayangi ayah angkatnya, North Caesar, tanpa sengaja melukai North Caesar dan membuatnya lumpuh. Oleh karena itu, Akabu merasa sangat bersalah. Dia jadi ga mau latihan lagi, dan dalam waktu 10 tahun, dia sudah jadi gelandangan, tanpa tenaga dan tanpa ilmu. Satu hal yang pasti, Akabu tumbuh menjadi pemuda yang sangat gagah dan tampan, namun demotivasi.

 

Info