weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Strawberry

Sinopsis Komik Strawberry

"Cita-cita Sani, gadis ingusan di panti asuhan adalah menjadi detektif wanita. Setiap hari ia selalu bermimpi tentang kasus besar. Tapi kini ia benar-benar terlibat dengan kasus pembunuhan yang menyeramkan! Apalagi kasus ini juga melibatkan Wolter Brown, pemain rugby yang ganteng serta Al Sazaron, anak gembong mafia. Sungguh pengalaman yang menegangkan sekaligus mengasyikkan! Tapi mampukah Sani mengatasi ketegangan itu.....?"

Komik oneshot ini memiliki cerita yang lumayan menghibur. Tidak ada hantu-hantuan atau roh penasaran seperti kebanyakan komik misteri karya Yoko Matsumoto.

Komik ini cukup tebal dan hanya berisi satu cerita saja. Bercerita tentang Sani Hamilton, anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Ketika pulang malam hari, Sani ditabrak seseorang yamg sedang pergi terburu-buru. Keesokan harinya baru terjadi kegemparan, detektif swasta John Hady ditemukan tewas di ruang kerjanya. Mobie Callahan sebagai tersangka malah bersembunyi di rumah panti asuhan dengan dibantu oleh Sani cs. Mereka percaya jika Mobie Callahan tidak bersalah. Sani mencoba menyelidiki kasus pembunuhan tersebut dibantu oleh Walter Brown, anak laki-laki tampan putra dari pak Brown, polisi dari seksi pembunuhan. Sebagai saksi mata, kesaksian Sani malah mengarah kepada tuan Sazaron, bos mafia yang mempunyai kekuasaan penuh didaerah tempat mereka tinggal. Gara-gara kesaksiannya itu, dirinya diculik ke kediaman tuan Sazaron untuk diinterogasi. Beruntung Al Sazaron, putra dari tuan Sazaron dan Walter Brown berhasil menyelamatkan dirinya keluar. Sementara itu, Daphne Maxwell kekasih dari Mobie yang ikut membantu malah ditemukan terbunuh. sebenarnya siapakah pelaku pembunuhan selama ini?

 

Info