weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik STORY FROM THE PAST

Sinopsis Komik STORY FROM THE PAST

"Cinta kita takkan pernah hanyut oleh gemuruh angin sampai hempasan ombak... walaupun tubuh kita harus luluh disapu sang ombak, jiwa kita akan bertemu kembali di lain waktu... meski dengan tubuh dan jiwa yang tak serupa... suatu saat nanti... pasti..."

Bermula ketika Kuki kecil hendak dikorbankan oleh ayahnya sendiri kepada dewa gunung sebagai ganti untuk mendapatkan kekuatan di zaman peperangan. Tapi bukan kekuatan yang didapat, sang ayah disambar petir sedangkan Kuki kecil tidak terluka sama sekali. Sang kakak Kyonaga yang menjadi pemimpin di keluarga Yamazumi sejak saat itu membenci Kuki, berbagai macam cara dicoba untuk membunuh Kuki tapi selalu gagal karena ada semacam kekuatan gaib melindungi Kuki.
Ketika dewasa Kuki bersama prajurit Yamazumi ditugaskan Kyonaga menyerang negeri Ama untuk merebut harta Istana Hata. Sebelum ditangkap Raja Hata lebih dahulu melakukan bunuh diri sehingga Kyonaga gagal mendapatkan informasi harta yang dicari. Putri Mio yang tersesat dan pingsan ditemukan oleh Kuki dan dibawa kekediamannya. Awalnya putri Mio membenci Kuki yang dianggap telah membunuh ayahnya, tapi perlahan rasa itu berubah menjadi rasa cinta. Demi keselamatannya, Putri Mio pergi ke utara dan meninggalkan mutiara Ama, harta yang selama ini dicari Kyonaga untuk Kuki sebagai kenangan. Tapi Togo pelayan Kuki berkhianat, dia menyerahkan putri Mio kepada Kyonaga. Dibawah tekanan Kyonaga, Kuki dipaksa memilih, membunuh para tawanan tak bersalah atau putri Mio yang akan dibunuh oleh Kyonaga.

 

Info