weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Spriggan

Sinopsis Komik Spriggan

Spriggan 1-11 Tamat

"Tahun 19XX, secara kebetulan ditemukan selembar lempengan platina yang berisi sebuah pesan, didasar laut. Pesan itu ditulis dalam tulisan kuno. Orang yang bisa menerjemahkan tulisan itu pun termasuk langka. May peace prevail on whole earth....."

"Pada zaman dahulu, di bumi ini terdapat peradaban yang sangat maju. Pengetahuan dan kemampuan mereka tidak bisa ditandingi generasi sekarang. Saat ini warisan mereka terpendam diberbagai tempat permukaan bumi. Tetapi... Di akhir abad 20, negara besar menurunkan pasukan untuk penelitian dan penggalian benda-benda purbakala yang mempunyai kekuatan ajaib. Persaingan dan perebutan pun dimulai... Disini terdapat sebuah lempeng pemberitahuan. Berisi peringatan makhluk dari peradaban purba. Yang karena terlalu tinggi dan maju perkembangannya, akhirnya musnah. Peringatan itu untuk kita di zaman modern... Mereka berpesan "Jagalah warisan kami dari manusia jahat". Ada organisasi yang dengan sungguh-sungguh mematuhi pesan itu... Dan melakukan kegiatan untuk mengamankan peradaban purba... Kemudian, agen organisasi tersebut dikenal dengan sebutan SPRIGGAN. Merekalah penyelamat akhir abad."

Yuu Ominae, anggota Spriggan selain jago bela diri, dia dilengkapi dengan baju khusus paduan antara logam istimewa dan otot buatan. Baju perang terkuat didunia, bisa mementalkan peluru, juga bisa melipatgandakan kekuatan menjadi lebih dari 30 kali. Cerita komik ini bersetting dibanyak negara, perebutan berbagai macam teknologi warisan peradaban masa lampau yang misterius membuat cerita komik ini menjadi semakin menarik apalagi tiap buku komik ini lebih tebal dari komik umumnya.

 

Info