weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik SPIN OUT

Sinopsis Komik SPIN OUT

"Satsuki Ohara bertubuh kecil, tapi memiliki kekuatan yang menakjubkan. Seharusnya dia menjalani kehidupan SMU yang tenang dan menyenangkan, tetapi roda nasib berpendapat lain... Satsuki dan sahabat barunya Makoto, terlempar ke dunia lain!! Kisah petualangan serta usaha keduanya untuk bertahan hidup pun dimulai!!"

Satsuki Ohara berurusan dengan siswa SMU yang gemar memeras anak kecil. Karena tubuhnya yang kuat, semua lawan bisa dikalahkan. Namun kemudian suara-suara aneh samar-samar menghantuinya. Satsuki merasakan ada yang aneh pada dirinya, tubuhnya diselimuti cahaya terang, dia terhisap ke dunia paralel lain. Makoto siswa SMU berandalan yang penakut dan lemah berusaha menolong Satsuki, apa daya malah dirinya juga ikut terhisap masuk ke dunia lain. Disana mereka menemukan banyak hal-hal yang berbeda dengan dunia mereka. Hingga akhirnya mereka ditangkap oleh laki-laki besar yang memakai lambang aneh, dibawa ke sebuah kota dan dijadikan budak. Selama setahun mereka bekerja keras dan mempelajari bahasa baru, hingga tiba akhirnya mereka dipaksa bertarung sebagai pejuang Mastachu.

Cerita komik ini bagus, menghibur dan lucu. Kekuatan Satsuki dianggap oleh Makoto adalah kekuatan supranatural. Makoto yang lemah tapi terpaksa harus ikut berjuang bersama Satsuki membuat Makoto bertambah kuat juga. Ikuti perjuangan mereka melawan penguasa diktator.

 

Info