weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik SORA!

Sinopsis Komik SORA!


"Sora Hoshino adalah pramugari Sky Dream Airlines, perusahaan penerbangan kecil dan baru. Sora bisa mengerjakan apa pun, tapi suka menangis sehingga dijuluki si cengeng Sora. Dalam pekerjaannya, dia bertemu berbagai penumpang dengan berbagai masalah, misalnya seorang kakek yang mencari kota yang diceritakan dalam surat ayahnya, seorang bapak yang berniat bunuh diri. Berhasilkah Sora membantu mereka?"

Sora Hoshino, 22 tahun adalah pramugari yang cukup terkenal di kalangan penumpang penerbangan Sky Dream Airlines. Semua itu dikarenakan Sora adalah pramugari yang bersedia mendengarkan keluhan dan membantu penumpang yang sedang dalam masalah. Jika mendengar cerita yang sedih, Sora gampang menangis terharu, itulah sebabnya sampai Sora dijuluki teman-temannya sebagai si cengeng Sora.

Komik ini memiliki cerita yang sangat menghibur. Cerita didalamnya mengalir ringan tentang suka duka bekerja sebagai pramugari, cara mereka menghadapi penumpang juga berbagai macam masalah kehidupan para penumpang. Masalah yang kelihatan sepele di mata orang lain tapi tidak untuk Sora. Dia selalu bersedia membantu mereka sebisa mungkin. Ada beberapa cerita didalamnya yang sangat menyentuh hati.

 

Info