weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Sky Blue Beach

Sinopsis Komik Sky Blue Beach

Kisah ini dimulai dari tokoh utama perempuan Sakurai Tomo yang terus mengingat kenangan masa kecilnya tentang seorang anak laki-laki yang memberikannya batu mulia (batu akik di versi Indonesianya) yang ditemukannya di tepi pantai sepuluh tahun lalu. Anak itu berjanji akan bermain bersamanya setiap hari dan memungut 'harta karun' di tepi pantai setiap hari.

Namun anak itu tidak pernah datang lagi. Kelas 1 SMA, Tomo bertemu dengan Tanaka Riku, pemuda yang 10 tahun lebih tua darinya, yang menolongnya di bus. Dari pertemuan dengan Riku ini Tomo kemudian mengenal adik Riku yang seusia dengannnya, Tento, yang memiliki hobi melakukan beach coming (memungut benda-benda di pantai). Inilah awal dari kisah Tomo hingga dia bertemu dengan berbagai orang lainnya seperti Michiru dan Mikio yang semakin menyemarakkan kisah ini.

Dan yang paling menarik dari kisah ini adalah latarnya. Tepi pantai dengan kegiatan beach coming yang akhir-akhir ini sedang ngetren dan juga persaingan dan kerja sama untuk membuat kesenian dari sampah laut. Komik ini cocok bagi orang-orang yang sedang mencari jati diri atau ingin belajar mengenai kerajinan tangan.

 

Info